Saturday, August 2, 2014

Lantunan Rindu Dalam Setiap Do'a

Meski aku berusaha melupakan
Meski aku berusaha tak mengingatnya lagi
Meski seribu alasan untuk menghilangkannya dari pikiranku

Ternyata semuanya tidaklah mudah
Aku tak bisa menampik akan fitrah cinta yang Engkau beri padaku Ya Rabb

Sedalam apapun aku melupakannya
Sekeras hati membuang angan tentangnya
Aku tetap mengingatnya dalam do'a
Dalam setiap sujud dan munajat, aku sebut namanya

Maaf jika do'a-do'aku padaMu akanya membuatMu bosan, Tuhan
Tapi namanya tak bisa aku alihkan dari lisanku saat memohon padaMu

Ku titipkan rindu dalam lantunan dzikir
Ku semaikan sejuta cinta di atas asmaMu
Berharap kelak kamu dan aku dipersatukan dalam bingkai suci nan halal pernikahan di bawah naungan ridhoNya

~Untukmu, orang yang selalu bersemayam dalam qolbu. Lelaki yang dipertemukan olehNya padaku tahun 2011 silam.




0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template