Tuesday, July 29, 2014

Book Haul : July 2014



Oh ya, di post kali ini aku akan sedikit berceloteh tentang belanjaan buku bulan July, walaupun sekarang sudah akhir bulan sih :p hehehe...

Total buku yang aku bawa pulang ada 6 (enam) buku. Oh ya aku belinya bukan di satu tempat yang sama. Empat buku aku beli secara online dan dua buku aku beli secara offline.


First, buku yang aku beli secara online di BukaBuku.com


Buku yang aku beli di sana yaitu :
Muhasabah Cinta by @tausiyahku and @Haditsku
Muslimah Plus-Plus by Tri Maya Yulianingsih

Dua buku selanjutnya, aku beli saat jalan-jalan ke Gramedia Royal Plaza, Surabaya


Buku yang aku beli di sana, yaitu :
Cimat Cimut by MarQdheet

Untuk review isi masing-masing buku tunggu next posting ya :) salam pelangi

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template