Sunday, July 27, 2014

Pengalaman Belanja Buku di BukaBuku.com

Untuk menunjang hobiku membaca buku atau hobi belanjaku :p aku biasanya belanja online. Selain lebih praktis nggak capek muter-muter, panas-panasan juga :D. Udah beberapa kali sih belanja online dan alhamdulillah semua barang sampai di rumah dengan selamat. Nah kali ini aku mau berbagi cerita salah satu online shop tempat aku membeli buku. Sebenarnya memang membeli buku secara online lebih praktis, tapi jika membeli buku di toko buku atau di book fair itu lebih dapet kepuasan sendiri. Bisa liat real booknya :D


BukaBuku.com ini merupakan salah satu online book store besar. Koleksi buku di sini lumayan lengkap dan harganya lumayan terjangkau *alias banyak diskon :p


Kelebihan :
  • Harga terjangkau dari online book store lainnya
  • Koleksi buku lumayan lengkap
Kekurangan :
  • Tidak adanya nomor yang dihubungi via sms/pin bb, komunikasi via email jadi menurut saya terkesan lambat. Tapi overall tidak mengganggu juga sih untuk saya :D tapi jika anda orang sibuk dan mempunyai waktu yang minim mungkin anda membutuhkan kesabaran ekstra sebab ada beberapa buku yang harus menunggu waktu sekitar 3-5 hari yang di ambil dari gudang penerbit.
Nah ini paket pesanan buku yang aku terima dari BukaBuku.com




Buku yang aku beli adalah :
Halaqah Cinta
Muhasabah Cinta
Muslimah Plus-Plus
Ya Allah, Bimbing Hamba Menjadi Wanita Salehah

Nota pembelian :)

Secara keseluruhan sangat memuaskan dan berkesan berbelanja di sini :D 

1 comments:

  1. Baru kemarin lihat - lihat websitenya waktu mau lihat bukunya Rheinald Kasali yang kearen aku beli, memang koleksinya komplit, next time mungkin perlu dicoba belanja buku di sana :D

    ReplyDelete

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template