Tuesday, March 4, 2014

Cerita Perdana Di Awal Semester 2

Hari ini, perdana aku masuk kuliah di semester dua.
Setelah sekian lama rehat dan bersantai kini kesibukan kuliah akan menyelimutiku lagi termasuk dengan seabrek tugas yang siap menanti.
Well, di semester dua ini nggak perlu lagi adaptasi ama keadaan kampus, suasana perkuliahan dan jadi seorang mahasiswi, semua udah aku lakuin di semester awal.
Make a wish untuk semester dua ini tentu ada dong.
Yang pasti target utama untuk semester dua tentu nggak jauh beda ama mahasiswa lainnya, pingin IPK bagus dan aku menargetkan IPK 3,6. Aminn

Meskipun IPK bagus tapi aku harus benar-benar menguasai setiap materi, so...inilah target keduaku.
Target ketiga, walau aku akan semakin sibuk dengan dunia perkuliahan aku ingin berusaha tetap meningkatkan kualitas ibadahku dan berusaha memprioritaskan di atas segalanya *seharusnya kan ini jadi prioritas pertama yak,hihi*
Ada-ada aja deh ujian kecil yang membuatku kesal, hihi. Mulai dari kondektur bis yang menyebalkan, sepeda yang bermasalah dan masih banyak yang lainnya. Cara terampuh untuk mengatasi semuanya adalah tersenyum dan berusaha sabar dengan menerima semuanya, percaya semua ujian datangnya dari Allah.
Semoga Allah senantiasa memudahkan langkahku untuk menggapai ilmu yang bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template