Monday, June 22, 2015

MOBIL IMPIAN TAK SEKEDAR KHAYALAN

Assalamualaikum sobat pelangi...
Hmm, siapa di antara kalian yang doyan ngehayal?? (angkat tangan tunjuk diri sendiri, hehehe)
Bicara soal mengkhayal-khayal aku lah jagonya, nah kali ini aku bakal ngekhayal soal mobil impianku nih, hihihi...


Di era perkembangan zaman yang teknologinya serba maju dan modern ini, mobil merupakan salah satu alat transportasi yang cukup diminati oleh masyarakat. Terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah mobil yang melintasi jalanan, bahkan di kota-kota besar pun mobil adalah salah satu penyebab kemacetan.

Karena minat masyarakat terhadap mobil saat ini semakin meningkat maka harga mobil yang ditawarkan pun sangat bervariasi dan beragam, ada mobil yang harganya selangit hingga harga mobil murah. Dari mobil baru hingga mobil bekas. Semua ditawarkan untuk memanjakan para pengguna mobil agar bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan dan kebutuhan. Selain itu untuk memudahkan pecinta atau pengguna mobil seperti mencari info, spesifikasi, harga serta membeli mobil terdapat situs jual beli mobil terpecaya seperti RajaMobil.com
Nah sekarang waktunya membahas kriteria mobil impianku, yaitu jatuh kepada Suzuki Ertiga Elegant namun mungkin akan ada penambahan sedikit modifikasi dari aku agar lebih nyaman. Walaupun mobil Suzuki Ertiga Elegant ini dalam kategori Low MPV (Low Multi Purpose Machine) namun mobil ini adalah salah satu mobil yang sedang popular di kelasnya. Hal ini bisa dilihat dari segi penjualan mobil ini yang merupakan saingan dari dua mobil pendahulunya di kelas Low MPV.


Desain ekterior yang anggun yang dimiliki Suzuki Ertiga terlihat modern dan stylish, interiornya pun tak kalah ciamik karena dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih dan sistem hiburan yang mampu memanjakan penggunanya, misal teknologi height adjuster berfungsi mempermudah tinggi rendahnya kemudi serta audio system yang mumpuni. Untuk interor mungkin akan sedikit modifikasi dari aku yaitu mungkin penambahan perangkat entertaiment seperti  LCD, DVD, dan GPS.

Mobil Suzuki Ertiga juga dilengkapi perangkat anti kebisingan, peredam getaran dan anti gangguan, sehingga dapat memberikan ketenangan selama perjalanan. Sistem keselamatan pengemudi dan penumpang pun sangat diperhatikan oleh Suzuki Ertiga ini. Keunggulan lain yang dimiliki mobil ini adalah irit bahan bakar yang tak luput dari pandanganku ketika menjadikan mobil Suzuki Ertiga ini mobil impianku.

Selain dari segi di atas hal yang membuatku menjatuhkan hati pada Suzuki Ertiga Elegant sebagai mobil impianku adalah karena mobil ini dapat mengakut 7 orang penumpang. Hal ini sangat penting bagiku yang memiliki keluarga besar apalagi musim mudik lebaran seperti sekarang ini. Tidak banya itu saja, jok ketiga pada mobil ini bisa dilipat sehingga bagasi akan lebih banyak memuat barang bawaan. Jadi mobil Suzuki Ertiga Elegant adalah mobil impianku yang sangat cocok dan nyaman untuk keluarga apalagi pas sekali dibawa saat mudik lebaran, termasuk mobil murah dengan kualitas yang nggak murahan.

Sekian dulu cerita khayalan tentang mobil impianku, semoga mobil impian ini tidak sekedar khayalan dan mampu aku wujudkan dengan tekad dan semangat serta kerja keras.

Tulisan ini diikut sertakan dalam kompetisi menulis blog yang diselenggarakan oleh RajaMobil.com

1 comments:

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template