Monday, June 9, 2014

Mau Buku ITU (Banget!!!!)

Postingan kali ini mau ceriwis dulu yaa...!
Akhir-akhir ini aku pingin banget beli buku, nah buku yang aku cari itu tentang seputar motivasi, muslimah, atau cinta ( cinta di sini maksudnya buku cinta menurut pandangan islam loh ya..! )
Nah mulai deh tuh search di google. Nah ada dua buku yang menarik perhatian aku. Buku itu aku temukan saat mesin pencari mengajakku jalan-jalan ke blognya 37Degree .

Buku pertama yang memikatku adalah buku Jodoh Cinta.
Kenapa kok bisa terpikat?? Kutipan di bawah ini bisa membantu menemukan jawabannya.


Kepada Jodoh Cintaku
Di Bumi Allah

Apa kabar, Cinta?
Melalui surat ini, kusampaikan padamu, bahwa aku masih menunggu dengan setia dan penuh kerinduan, dalam malam-malam yang penuh doa.

Beberapa kali seseorang hadir dalam episode hidupku (dan tahukah sayang…. aku mengira itu kamu!). Hanya suratan takdir kemudian yang membuatku sadar, kau belum lagi singgah dalam hidupku.

Cinta….
Usia memang meninggalkan jejak pada diriku. Tapi semoga iman di dada, bisa membuatmu melihat cahaya dalam diriku.

Percayalah, tidak ada yang berubah dalam hari-hariku. Aku masih muslimah yang sama yang menunggu kehadiranmu.

Dan sambil menunggu, perkenankan aku membaca kisah sejati perjuangan muslimah-muslimah lajang sepertiku dalam menemukan jodoh mereka.

Semoga seperti mereka, aku bisa memperoleh kekuatan dan energi kesabaran hingga kau meminangku, suatu hari nanti…..
Salam sayang,
Jodoh Cintamu

(Back Cover :”Jodoh Cinta”, Kinoysan)
Sumber Kutipan : 37Degree

Nah itu adalah kutipan dari back cover buku Jodoh Cinta, itu lah kata yang buat aku meleleh untuk memiliki buku ini, nah selain itu penulis juga mengeluarkan buku dengan judul Jodoh Cinta Update. Inilah buku kedua yang lagi-lagi menyita perhatianku. 
Kepada Yang Tercinta,
Pemilik jiwaku dan jiwa yang Kau janjikan untukku

Yang Tercinta, kusampaikan pada-Mu kerinduanku yang mendalam melalui surat ini. Aku tak pernah berputus harapan dari menanti tunainya janji-Mu padaku. Tentang dia, Sang Jodoh Cintaku.

Yang Tercinta, mungkin memang masih Kau simpan ia dengan mesra dariku, dan Kau masih mengujiku, seberapa taat, sabar dan pantasnya aku mendapat anugerah ini dari-Mu.

Yang Tercinta, kupuja Engkau dalam setiap sujudku. Dan Dalam menunggu, kuurai pengertianku lewat beragam kisah para pemuda muslim dalam memperjuangkan jodoh cinta mereka. Semoga aku pun dapat meniru semangat dan keyakinan seperti mereka.

Yang Tercinta, ini bukan suratku yang pertama dan terakhir, bahkan hingga nanti saat telah Engkau sampaikan langkahnya padaku…
(Back Cover “Jodoh Cinta, update”)
Sumber Kutipan : 37Degree

Bagaimana dua kutipan di atas indah bukan, tulisan di atas seakan-akan memanggil-manggil aku untuk memilikinya *plakkk*
Tapi sepertinya buku ini udah Out Of Print deh, karena aku udah coba cari di olshop stocknya pada kosong. Mungkin sudah tidak di cetak lagi karena buku ini terbit 4 tahun lalu tepatnya tahun 2010. Beneran deh, ciyuss banget pingin buku ini. Mungkin buku ini bisa menemani hari-hariku memantapkan diri menunggu sang kekasih hati yang telah digariskan oleh Illahi *hihihihi...

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template