Tuesday, February 18, 2014

Cuap-Cuap Tentang Galaksi Pungky

Pernah dengar Galaksi Pungky? Terdengar asingkah? Mungkin bagi kamu-kamu yang suka blog walking akan tau tentang blog yang satu itu. Tapi penuh kejujuran pada hati yang paling dalam aku baru tahu tentang blog ini kalau si empunya nggak ngadain GA, hohohohoho *pisss*


Blog Galaksi Pungky ini simple, apa adanya, sederhana tapi terlihat menarik. Dengan menggunakan gaya bahasa sehari-hari yang mudah dipahami, setiap posting mbak pungky ini seolah berbicara langsung kepada pembaca blognya. Dengan gaya ke-PeDe-annya terkadang bikin aku tertawa. Oh ya dari beberapa postingan (termasuk postingan tentang giveaway) si embak satu ini kayaknya mengajak kita untuk menulis. Yapp, terlihat banget dari syarat ketentuan posting yang berbunyi begini :

3. Bentuk postingan adalah terserah kamu. Mau review, puisi, kata-kata mutiara, pantun, gambar, foto, kritik saran, kekagumanmu pada si owner blog (ehem) atau video mungkin? Bebas.

4. Format tulisan adalah terserah kamu juga. Mau cuma satu kalimat, satu kata, atau mau kerajinan jadi satu buku sekalian mungkin? bebas. Mau marginnya mencong kanan, mencong kiri, nyungsep depan, fontnya tegak bersambung, atau bahkan tuL1SaN Mod3l bEg!NI kalau kamu emang alay yang udah gak bisa ditolong, bebas.


Dari si empunya ini pingin banget mengajak kita untuk menulis, walau hanya sepatah kalimat. Ya taulah minat baca dan menulis negeri ini sepi peminat *tunjuk diri sendiri*. Mbak Pungky pingin kita menghargai tulisan kita, yahh namanya juga belajar menulis jadi walaupun EYD kocar-kacir juga nggak apa-apa, jangan pedulikan page view blog kamu yang sedikit. Itulah yang aku dapat dari blog Galaksi Pungky, tulislah apa yang ingin kamu tulis, apapun yang ingin kamu ceritakan walau itu hanya sepenggal kalimat. karena dengan tulisan kita bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita, berbagi ilmu dan juga tulisan itu bisa menjadi kenangan indah kita suatu hari nanti.

Selanjutnya aku akan ngomong tentang hadiah GA yang mencuri hatiku
Ini dia urutannya dari yang pertama hingga yang terakhir *banyak ngarep*
1. Buku Macaroon Love dari Winda Krisnadefa 
2. Buku Peri-Peri Bersayap Pelangi 

3. Buku Kejutan! dari Andi Gunawan

4. Buku Dunia Patah Hati dari Nuraziz Widayanto


Itu adalah sederet hadiah yang pingin aku borong di blog itu, hihihi kalau boleh sih semuanya dikasih ke aku nggak apa-apa *plakkk.. jitak kepala*

Buat yang mau ikut, bisa banget looh ikutin GAnya, semakin semarak blog Galaksi Pungky semakin seru

http://galaksipungky.blogspot.com/2014/02/galaksi-pungky-giveaway.html#comment-form


Cukup sekian cuap-cuap tentang Galaksi Pungky semoga si empunya semakin sukses ya! Keep Writing~

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template