Saturday, February 1, 2014

Just A Imagination

Pernah nggak kalian berkhayal??
Atau punya hobi berimajinasi?? Anda mempunyai kebiasaan yang sama dengan saya *tosss (=^0^=)/*

Lucu ya, mempunyai hobi imajinasi.
Karena bagi sebagian orang hobi berimajinasi itu adalah hal yang membuang-buang waktu. 

Imajinasi hanyalah sebuah mimpi yang tentu sekali berbeda dengan dunia nyata, bahkan bisa berbanding terbalik 180 derajat.
Misalnya aku berkhayal menjadi putri raja yang kelak akan menikah dengan pangeran berkuda putih, atau suatu saat dunia akan mengenal namaku dan berjasa untuk pendidikan dunia *wish ゚・:,。★\(^-^ )♪*
Semua itu tentu berbeda dengan dunia nyataku, aku hanya seorang gadis biasa. Jangankan jadi putri raja, jadi anak paling kaya di daerahku saja tidak, hehehehehe. Tapi aku bangga karena aku adalah putri di keluargaku, putri untuk ibu dan bapakku.


Kata sebagian orang mimpi adalah bunga tidur yang ketika kita terbangun semuanya akan sirna.
Jika mimpi itu akan sirna ketika terbangun, apa iya manusia tidak boleh mempunyai mimpi?
Tentu dong manusia harus punya mimpi (impian) setinggi-tingginya, karena dengan mimpi itu manusia punya semangat untuk meraihnya.
Khayalan, imajinasi, mimpi bukan hanya sekedar fantasi atau cerita fiktif belaka untukku, karena dengan itu semua aku mampu bersyukur dengan hidupku di dunia nyata.
Aku ingin mewujudkan mimpiku saat aku terbangun

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template