Friday, February 7, 2014

Untukmu Yang Aku Rindukan

Untukmu yang aku rindukan
Aku pernah berharap pada cintamu
Aku pernah berjuang untukmu
Aku pernah gigih mempertahankanmu
Aku tiada henti menyayangi dan merindukanmu
Untuk seseorang yang pernah menjadi bagian dalam hidupku
Maafkan aku jika aku hanyalah mengajarkanmu rasa kecewa
Maafkan aku jika aku pernah menyakitimu baik lisan atau sikap
Mungkin aku hanyalah luka yang cepat kau buang jauh dari hidupmu
Namun kamu adalah kenangan yang membawa senyuman dalam hidupku
Maaf jika aku menjauh dari hidupmu
Aku tak membenci dirimu, tiada pernah terpikirkan olehku untuk membencimu
Aku berusaha menjaga jarak denganmu agar Rabb-ku tidak cemburu
Inilah yang terbaik untuk kita
Baik untukku juga untuk dirimu
Aku tidak ingin menjadi api nerakamu hanya karna hubungan tidak halal yang pernah kita jalani (pacaran)
Inilah satu-satunya hal yang bisa kulakukan untuk kebaikan akhiratmu
Inilah bukti perjuangkan cintaku kepadamu
Agar kelak jika kita bersama, rasa rindu yang tersimpan bisa kuungkapkan di waktu yang tepat
Jikalau kita tiada dipertemukan lagi maka biarlah rasa rindu itu menjadi sebuah naungan indah yang terkubur dalam hati
Agar rindu ini tetap berada dalam asmaNya
Dari : seseorang yang senantiasa merindukanmu

0 comments:

Post a Comment

 
Sahabat Pelangi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template